Meyakini Scuad MU Semakin Sip, Schweinsteiger Percaya diri Tatap Musim Depan

Agen Bola Terbaik

 Meyakini Scuad MU Semakin Sip, Schweinsteiger Percaya diri Tatap Musim Depan

San Jose – Meski baru berhimpun sekian hari, Bastian Schweinsteiger memperkirakan Manchester United akan gemilang musim depan. Eks pemain Bayern Munich itu menilainya scuad ‘Setan Merah’ kesempatan ini lebih menjanjikan.

Schweinsteiger jadi salah satu pemain yang dihadirkan MU dalam bursa transfer musim panas 2015. Untuk merekrut pemain internasional Jerman itu, MU mesti merogoh kocek sampai 14 juta poundsterling.

The Red Devils juga merekrut Memphis Depay, Matteo Darmian, serta Morgan Schneiderlin. Javier Hernandez juga dipulangkan dari Real Madrid.

Dengan penambahan scuad itu, Schweinsteiger optimistis MU dapat lebih cemerlang musim depan. Intinya, peran Schneiderlin yang dipercaya dapat memberi rasa aman pada pertahanan MU.

” Saya katakan tim ini memiliki kwalitas yang sip. Saya meyakini berbarengan tim ini, saya dapat memenangkan sebagian titel, ” kata Schweinsteiger seperti diambil Sports Mole.

” Kami memliki pertahanan yang oke, kami mempunyai beberapa pemain bertahan yang bagus, serta pemain-pemain berkwalitas yang dapat jadi pembeda dalam kompetisi di level tinggi.

” Masih tetap ada pemain-pemain lain yang bakal berhimpun lagi, so saya rasa tim ini memiliki kekuatan serta kwalitas, ” terang dia.

Sekarang ini, MU tengah memerankan pertandingan persahabatan dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 di Amerika Serikat. MU membukukan kemenangan 1-0 atas club Meksiko, America, dalam pertandingan perdana pada 17 Juli saat setempat. Di pertandingan ke-2, tim garapan Louis van Gaal itu bakal bersua dengan San Jose Eartquakes hari ini (22/7) WIB.

Agen Bola Sbobet