Laporta Tuding Bartomeu juga sebagai Penghancur La Masia

Agen Bola Terbaik

 Laporta Tuding Bartomeu juga sebagai Penghancur La Masia

BARCELONA, – Bekas presiden Barcelona, Joan Laporta, mengingatkan pada semua pengagum Barcelona bahwa presiden dipilih Barcelona, Josep Bartomeu, bakal menghancurkan akademi sepak bola El Barca, atau umum dimaksud La Masia.

Pada penentuan Presiden Barcelona, Sabtu (18/7/2015), Bartomeu berhasil dipilih jadi presiden club sesudah beroleh 47. 720 nada. Disamping itu, Laporta yang ada di urutan ke-2, cuma dapat memperoleh 15. 615.

Laporta menilainya, kebijakan dari Bartomeu sepanjang memegang jabatan juga sebagai presiden club bisa meneror posisi La Masia yang sampai kini senantiasa melahirkan pemain-pemain muda berkwalitas.

” Saya mengatakan selamat pada pemenang penentuan. Sangatlah terang bahwa ada dua langkah tidak sama dalam menggerakkan club ini. Kami berusaha untuk hindari club dari seseorang presiden yang ada satu tempat tidur dengan Qatar, serta bakal menghancurkan La Masia. Tetapi, kami tidak berhasil, ” tutur Laporta pada Marca.

” Saya yaitu seseorang demokratis serta saya terima hasil penentuan. Itu adalah penentuan ketat lantaran banyak berlangsung perbincangan. Kami ketahui itu bakal susah. Terdapat beberapa anggota club diluar sana yang mengerti langkah kami, ” lanjutnya.

Sebatas info, inilah kali pertama Bartomeu memenangi penentuan presiden Barcelona. Pada awal mulanya, ia naik ke kursi presiden sesudah Sandro Rosell mundur pada Januari 2014.

Yang memiliki nada pada penentuan presiden La Blaugrana salah satunya pelatih Luis Enrique, Gerard Pique, Andres Iniesta, Carles Puyol serta Xavi Hernandez.

Agen Bola Sbobet