Janganlah Pergi dari Madrid, Bale!

Agen Bola Terbaik

 Janganlah Pergi dari Madrid, Bale!

MADRID, – Gareth Bale disuruh pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, untuk pilih bertahan di Real Madrid serta meremehkan beberapa isu transfer yang berkembang.

Bale jadi tujuan isu transfer bersamaan kritik dari supporter Madrid serta beberapa media Spanyol, berkenaan performanya musim 2014-15. Manchester United disebut-sebut juga sebagai club yang paling serius meminati pemain asal Wales itu.

Walau demikian, Coleman memiliki pendapat Bale tidak bisa pilih pergi dari Stadion Santiago Bernabeu. Menurutnya, sangat utama untuk Bale untuk bertahan serta menunjukkan diri untuk membalas beberapa kritik itu.

“Mungkin saya egois lantaran memiliki pendapat dari segi pelatih timnas. Tetapi, saya mau dia bertahan di Madrid, ” ucap Coleman waktu diwawancarai Sky Sport News HQ.

Menurutnya, La Liga lebih memprioritaskan kwalitas pemain dibanding kekuatan fisik. Hal semacam itu sangat tidak sama dengan di Premier League yang menuntut pemain mempunyai ketahanan fisik sempurna.

Coleman juga menilainya lumrah jika Bale memperoleh kritik atas performanya. “Tekanan nampak lantaran Bale bermain untuk Madrid. Tiap-tiap dia mengambil langkah di lapangan, seluruhnya pandangan juga bakal tertuju kepadanya, ” kata bekas pelatih Real Sociedad itu.

“Memang tidak gampang untuk menangani hal itu. Cuma sebagian pemain yang dapat mengerjakannya, serta Bale adalah salah satu salah satunya, ” papar Coleman.

Walau tidak pernah bicara masalah kemungkinan transfer dengan pemainnya, Coleman meyakini Bale bertahan di Madrid. Tetapi misalpun geser, Coleman akan terus 100 % mensupport Bale.

Agen Bola Sbobet