Inter Kalah di Derbi, Mancini Terus Senang

Agen Bola Terbaik

 Inter Kalah di Derbi, Mancini Terus Senang

SHENZHEN, – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui senang pada tampilan anak-anak asuhnya waktu melawan AC Milan pada kelanjutan International Champions Cup, Sabtu (25/7/2015). Sekalipun, I Nerazzurri menyerah dengan score 0-1.

Inilah kekalahan ke-2 dengan cara beruntun yang dihadapi Inter pada pramusim. Tetapi, dinilai Mancini, hasil tidaklah tujuan timnya pada fase pramusim.

” Saya suka dengan tampilan kami walau kalah dalam kompetisi ini. Hal terutama yaitu penambahan. Karena pada fase ini, Anda tidak dapat mengharapkan 100 %, ” ucap Mancini.

Inter memulai kompetisi dengan beberapa besar pemain Primavera. Mancini baru memasukkan pemain kunci seperti Mauro Icardi, Mateo Kovacic, serta Andrea Ranocchia pada pertengahan paruh ke-2.

” Kami melakukan dua kompetisi dalam 48 jam paling akhir. Tersebut argumen saya merubah tim sesudah menit ke-60. Kami mesti meyakinkan tidak ada cedera. Saya juga tidak mau mengambil resiko, ” lebih Mancini.

Inter akan hadapi pertandingan berat yang lain dengan melawan Real Madrid, Senin (27/7/2015). Tiga hari berselang, Madrid ubahan melawan Milan.

Agen Bola Sbobet