Dua Argumen Casillas Terima Tawaran Porto

Agen Bola Terbaik

 Dua Argumen Casillas Terima Tawaran Porto

Madrid – Iker Casillas sudah pilih FC Porto juga sebagai pelabuhan barunya sesudah meninggalkan Real Madrid. Casillas mempunyai dua argumen paling utama yang membuatnya terima tawaran dari club Portugal itu.

Casillas bakal membela Porto mulai musim depan. Penjaga gawang berumur 34 th. itu pada akhirnya pergi dari Madrid, club yang dia bela mulai sejak 1990. Sepanjang 16 musim ada di tim paling utama Los Blancos, dia mencapai 18 trofi.

Dalam konferensi pers yang penuh haru di Santiago Bernabeu, Minggu (12/7/2015), Casillas menuturkan mengapa dia terima pinangan Porto.

” Ketentuan untuk geser ke Porto lantaran dua argumen mendasar, ” ucap Casillas seperti diambil Sky Sports.

” Yang pertama yaitu rasa lapar yang diperlihatkan oleh presiden club (Jorge Nuno Pinto da Costa), direktur berolahraga Antero (Henrique), serta pelatih Julen Lopetegui, serta yang paling utama anggota tim yang lain, ” lanjut Casillas.

” Yang ke-2 yaitu banyak sinyal kasih sayang yang saya terima lantaran beberapa orang sudah mengetahui bahwa hari esok saya yaitu di Portugal. Mereka sudah merebut hati saya serta saya sangatlah bahagia, sangatlah senang, ” kata dia.

Kehadiran Casillas bakal bikin scuad Porto semakin kental dengan aroma Spanyol. Pada awal mulanya, mereka telah mempunyai Cristian Tello, Jose Angel, Adrian Lopez, Andres Fernandez, Ivan Marcano, serta Alberto Bueno. Diluar itu Lopetegui serta sebagian asistennya juga berkebangsaan Spanyol.

Agen Bola Sbobet