De Gea Tiba di Bandara Madrid…

Agen Bola Terbaik

 De Gea Tiba di Bandara Madrid...

MADRID, – Penjaga gawang Manchester United (MU), David De Gea, diberitakan tiba di Bandara Barajas, Madrid, Kamis (2/7/2015). Tetapi, penjaga gawang berumur 24 th. itu mengakui cuma mau beristirahat selesai liburan.

De Gea mulai sejak sebagian bln. lantas diberitakan jadi incaran paling utama Real Madrid. Terlebih, penjaga gawang asal Spanyol itu sampai sekarang ini belum perpanjang kontraknya yang akan selesai pada 30 Juni 2016.

Saat pertandingan musim 2014-15 selesai, De Gea pernah mengungkapkan bahwa dianya tidak mau mengulas tentang saat depannya dahulu. Ia mengakui mau memakai saat luangnya untuk liburan.

Pada minggu lantas, De gea memanglah di beritakan berkunjung ke sebagian negara Asia Tenggara berbarengan kekasihnya, Edurne Garcia. Bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu tampak berkunjung ke Singapura serta Indonesia.

Demikian mendarat di Bandara Barajas, De Gea nyatanya telah ditunggu oleh wartawan lokal. Ia juga pernah disuruh foto berbarengan oleh salah satu pengunjung bandara yang diindikasikan yaitu supporter Madrid. ” Kami mengharapkan anda berhimpun berbarengan Real Madrid, ” tutur pengunjung itu.

Disamping itu, saat disuruhi komentar oleh wartawan tentang kehadirannya di Madrid, De Gea mengungkap, ” Saya baik-baik saja. Saya cuma mau ke rumah untuk beristirahat sesaat. “

Agen Bola Sbobet