Darmian Tidak Dapat Menampik Peluang Gabung MU

Agen Bola Terbaik

 Darmian Tidak Dapat Menampik Peluang Gabung MU

Manchester – Matteo Darmian senang dengan transfernya ke Manchester United. Berhimpun dengan ‘Setan Merah’ disebutnya juga sebagai peluang yang tidak bisa ditinggalkan.

Sesudah empat th. menguatkan Torino, Darmian pada akhirnya pindah ke MU di bursa transfer musim panas ini. Bek asal Italia itu di tandatangani kontrak yang berdurasi empat th. dengan pilihan perpanjangan sepanjang setahun.

Darmian yang memulai karir profesionalnya di AC Milan itu semakin banyak membela club papan tengah. Saat sebelum berhimpun dengan Torino pada 2011, Darmian pernah meperkuat Padova serta Palermo.

Pindah ke MU dimaksud Darmian seperti mimpi yang jadi riil untuk dia. Dia juga tidak ingin melupakan peluang untuk menguatkan ‘Setan Merah’ serta bekerja bersama dengan Louis van Gaal.

” Berhimpun dengan Manchester United yaitu mimpi yang jadi riil. Saya suka pada masa-masa yang saya butuhkan di Torino serta saya mau berterima kasih pada club serta fans untuk seluruhnya yang telah mereka kerjakan buat saya, ” tutur Darmian di website resmi MU.

” Saya meyakini mereka tahu saat peluang untuk berhimpun dengan club paling besar didunia datang, itu yaitu suatu hal yang perlu saya kerjakan, ” lanjut pemain berumur 25 itu.

” Bekerja berbarengan Louis van Gaal, manajer yang telah mencapai beberapa hal dalam sepakbola, yaitu prospek yang sangatlah mengasyikkan, ” tuturnya memberikan.

Agen Bola Sbobet