Chelsea Siap Terlepas Tawaran Ke-2 untuk Suksesor Terry

Agen Bola Terbaik

 Chelsea Siap Terlepas Tawaran Ke-2 untuk Suksesor Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak menyerah dalam perburuan John Stones dari Everton. Ia buka kesempatan untuk melepas tawaran ke-2 untuk pemain belakang berumur 21 th. itu.

Dilaporkan Mirror, The Blues sudah ajukan proposal sejumlah 20 juta poundsterling (seputar Rp 416, 7 miliar) untuk pemain yang dikatakan sebagai suksesor John Terry itu. Tetapi, Everton menampik.

Mourinho tidak mengingkari kegagalan timnya pada usaha pertama. Ia juga bersiap untuk menambah nilai tawaran.

” Sekarang ini, Everton menyampaikan, ‘Kami tidak terima tawaran ini. ‘ Mereka tak menyampaikan, ‘Kami tidak terima tawaran apa pun’, ” terang Mourinho.

” Saat mereka menyampaikan, ‘Kami tidak terima tawaran ini’, masih tetap ada saat sampai 1 September. Kami masih tetap dapat menambah nilai tawaran. Satu poundsterling, sepuluh poundsterling, kami masih tetap dapat menambahnya. Pasar transfer masih tetap terbuka, ” lebih Mourinho.

Pembicaraan Mourinho mengundang kritik dari Manajer Everton, Roberto Martinez. Nama paling akhir menilainya, Mourinho tidak tunjukkan tertarik pada The Toffees.

” Club lain sudah bikin sejenis komentar terbuka. Saya pikir ini tidak bakal berlangsung di Everton. Kami tidak akan bicara perihal pemain club lain. John Stones yaitu pemain Everton, ” papar Martinez.

Agen Bola Sbobet