Cedera Panjang Pernah Buat Arteta Menunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

Agen Bola Terbaik

 Cedera Panjang Pernah Buat Arteta Menunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

London – Mikel Arteta bakal meneruskan petualangan dengan Arsenal lebih lama. Keadaan cedera panjang pernah bikin gelandang asal Spanyol itu tunda untuk mengulas kontrak baru berbarengan Arsenal.

Bekapan cedera engkel didapat Arteta waktu menguatkan The Gunners di pertandingan kelanjutan Liga Inggris melawan Manchester United pada 22 November 2014.

Disebabkan cedera itu, Arteta mesti melupakan beberapa besar musim 2014/2015. Dia juga mesti naik meja operasi juga sebagai sisi dari sistem pemulihan.

Masih tetap bergelut dengan cedera, Arteta juga pilih tunda untuk lakukan negosiasi kontrak. Dia mengungkap bahwa sesungguhnya beberapa pejabat Arsenal telah menawari kontrak baru mulai sejak pertengahan musim.

Arteta pilih untuk menanti sampai kontraknya habis pada akhir bln. Juni lantas, saat sebelum di tandatangani kontrak baru.

” Kami lakukan pembicaraan di dalam musim dengan manajer Ivan (Gazidis) serta Dick (Law), dan saya ketahui dengan pasti apa yang mereka pikirkan tentang saya, ” ucap Arteta di Sports Mole.

” Hasrat saya yaitu untuk bertahan disini, jadi saya berlaku tenang perihal di tandatangani perjanjian baru. Kami menunggunya hingga akhir, kami telah menandatanganinya serta saya sangatlah suka dapat bertahan disini. ”

” Saya alami cedera dalam enam bln. paling akhir dengan melakukan operasi engkel. Tersebut kenapa saya mau menanti. Untuk lihat apa yang saya rasakan diakhir musim serta apakah saya masih tetap dapat selalu di level ini. ”

” Kami menanti, mereka betul-betul tertarik untuk menjaga saya didalam tim serta itu adalah pilihan pertama saya. Jadi, saya sangatlah suka dapat bertahan, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet