Cech Mempunyai Kans Gabung Arsenal 13 Th. Silam, namun Terganjal Izin Kerja

Agen Bola Terbaik

 Cech Mempunyai Kans Gabung Arsenal 13 Th. Silam, namun Terganjal Izin Kerja

London – Petr Cech sesungguhnya mungkin berhimpun dengan Arsenal pada th. 2002 lantas. Walau demikian, persoalan izin kerja membuatnya tidak jadi geser ke The Gunners.

Sesudah 11 th. mengenakan seragam Chelsea, Cech meninggalkan club itu. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu menyeberang ke Arsenal untuk memperoleh peluang bermain yang semakin banyak.

Tetapi, Cech sesungguhnya mempunyai kans untuk jadi pemain Arsenal waktu dianya berumur tambah lebih muda. Cuma saja, dia tidak memperoleh lampu hijau untuk bermain di Premier League.

Cech pada akhirnya meninggalkan Sparta Praha serta berhimpun dengan club Prancis, Rennes. Sesudah dua musim di Rennes, barulah dia pindah ke Chelsea.

” Ada peluang saya berhimpun dengan Arsenal saat sebelum saya pindah ke Prancis, namun saya baru 18 atau 19 th. serta waktu itu Republik Ceko tidak masuk Uni Eropa, ” terang Cech di website resmi Arsenal.

” Anda memerlukan izin kerja serta prasyaratnya yaitu bermain pada 75 % kompetisi tim nasional. Saya tidak mungkin memperolehnya ketika itu. Selanjutnya saya menuju Prancis lantaran saya tidak memperoleh izin kerja, ” tambah Cech.

” Terdapat banyak tim yang tertarik pada saya, namun Arsenal yaitu salah satu yang paling utama. Saya sangatlah ketertarikan lantaran Premier League serta klub-klub besar, namun sayangnya itu bukanlah waktunya saya datang, ” tutur pemain yang saat ini berusia 33 th. itu.

” Lalu saya berhimpun dengan Chelsea serta tentu saya bersukur karenanya. Tetapi, Anda tidak pernah tahu jalan hidup Anda serta Anda tidak pernah tahu bagaimanakah pada akhirnya. Saat ini kita disini serta saya mengharapkan dapat mengulangi seluruhnya yang saya capai dalam satu dekade paling akhir, ” papar Cech.

” Bila waktu itu saya memperoleh izin kerja, mungkin saja cerita saya bakal seutuhnya tidak sama. Tetapi, saat ini kita disini 10 th. atau lebih lalu serta saat ini kita dapat menuliskan cerita lagi, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet