Barca Belum Menyerah Kejar Pogba

Agen Bola Terbaik

 Barca Belum Menyerah Kejar Pogba

Barcelona – Usaha awal Barcelona merekrut Paul Pogba sudah tak di terima Juventus. Namun, Los Cules tidak mau menyerah dan mengisyaratkan selalu untuk mengejar gelandang asal Prancis itu.

Awal minggu ini Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida, bersamaan petinggi club, Albert Soler, selekasnya terbang ke Italia untuk kemukakan tawaran sebesar 80 juta euro pada Juve untuk memboyong Pogba ke Catalan.

Dalam pertemuan di Milan itu, Juve disebut-sebut sepakat tidak untuk jual Pogba ke club lain pada musim panas ini. Hal sejenis ini akan buka peluang untuk Barca untuk menawar Pogba pada musim panas th. depan, saat mereka sudah lepas dari hukuman transfer.

Proposal itu lantas tak di terima oleh CEO Juve, Beppe Marotta, yang menyebutkan Pogba tak akan dijual. Langkah Barca ini lantas beroleh kritik dari bakal calon presiden club, Joan Laporta, yang juga menjanjikan pembelian Pogba dalam kampanyenya mendekati pemilihan presiden 18 Juli nantinya.

Walaupun demikian, Barca belum mau menyerah dan mengisyaratkan untuk selalu mengejar Pogba. Namun, hal sejenis itu kelihatannya baru akan ditangani selepas terpilihnya presiden club yang baru.

” Teman dekat saya (manajer umum Juventus Giuseppe) Marotta lewat cara resmi sudah menolak tawaran kami, ” tutur Braida seperti di ambil Football Italia.

” Walaupun demikian, tidaklah berarti semuanya usai di sini. Pertama-tama ada pemilihan presiden, lalu…, ” sambung Braida yang pernah bekerja di club Italia yang lain, AC Milan.

Agen Bola Sbobet