Babel Meyakini Firmino Bakal Bercahaya di Liverpool

Agen Bola Terbaik

 Babel Meyakini Firmino Bakal Bercahaya di Liverpool

Liverpool – Roberto Firmino dipercaya bakal jadi pemain yang paling disayangi pengagum Liverpool, bukan hanya lantaran kelihaiannya dalam memproses bola tetapi juga karena etos kerjanya diatas lapangan.

Opini itu dilontarkan oleh Ryan Babel, pemain Liverpool periode 2007–2011 yang sempat juga jadi rekanan satu tim Firmino di Hoffenheim. Menurut Babel, biarpun Firmino belum mempunyai pengalaman dengan sepakbola Inggris kwalitas yang dipunyai pemain Brasil itu bakal membuatnya dapat dengan cepat menyesuaikan dengan Premier League serta merebut hati Liverpudlians.

” Ia pemain yang mempunyai banyak trick. Ia lihai menggiring bola, menembak serta mempunyai tembakan bagus, ia dapat kirim banyak umpan terobosan, serta assist-nya sangat bagus, ” kata Babel pada Liverpoolfc. com.

” Ia juga mempunyai kekuatan bagus dalam menyundul bola, meskipun Anda mungkin saja tak menduganya lantaran ia tak tinggi-tinggi sangat, namun ia sangat jago dalam mengerjakannya. ”

” Ia type pemain yang sukai saat bola ada di kakinya hingga dapat lakukan aksi-aksi dengannya, namun di Jerman ia belajar bagaimanakah bergerak tanpa ada bola serta langkah bertahan. Saya tahu begitu utamanya itu di Inggris, apa yang perlu dikerjakan tanpa ada bola. ”

” Saya sangat senang untuk dia. Ia sangat memiliki bakat serta saat ini seluruhnya bergantung padanya. Ia yaitu jenis pemain yang dapat memberi banyak keceriaan untuk pengagum Liverpool lantaran ia pemain yang sarat kekuatan, ” katanya.

Firmino dibawa ke Eropa oleh Hoffenheim di bln. yang sama saat club Jerman itu menghadirkan Babel dari Anfield–Januari 2011. Musim panas ini Firmino ditransfer Liverpool dengan nilai transfer seputar 29 juta poundsterling.

Agen Bola Sbobet