Ashley Cole Terasa Sebebas Burung di Italia

Agen Bola Terbaik

 Ashley Cole Terasa Sebebas Burung di Italia

Ashley Cole tidak menyesal meninggalkan Premier League serta Inggris. Berbarengan AS Roma di Serie A Italia, Cole terasa sebebas burung.

Bekas bek tim nasional Inggris berumur 34 th. itu meninggalkan Premier League musim panas th. lantas sesudah kontraknya habis dengan Chelsea. Cole pilih Roma serta Italia juga sebagai episode baru dalam karirnya.

Cole diikat Giallorossi dalam kontrak dua th., namun musim pertamanya di Serie A tak mulus-mulus sangat. Whoscored bahkan juga mencatat selama ini ia baru tampak 11 kali berbarengan Roma di Serie A.

Juga sekian, itu tak membuatnya tidak kerasan di Italia. Demikian sebaliknya, lantaran Cole terasa kehidupan pribadinya saat ini lebih terbangun daripada waktu ia masih tetap merumput di Inggris.

” Sehari-harinya saya bangun dari tidur terasa seperti orang baru, sebebas seekor burung. Saya tahu takkan ada cerita di suratkabar tentang pergi ke club malam atau lakukan ini-itu, ” kata Cole seperti diambil Mirror.

” Saya pernah memperoleh beberapa tawaran dari Premier League, namun saya tidak ingin bertahan. Saya pikir telah waktunya pergi serta nikmati budaya tidak sama. ”

” Seberapa banyak cerita tentangku yang benar berlangsung? Mungkin saja separuhnya. Kultur di Inggris yaitu terlalu berlebih, namun di Italia lebih enjoy. Anda pergi santap malam, nikmati satu gelas anggur. Di Italia merokok semakin dapat di terima, namun di Inggris Anda bakal dicerca. ”

” Saya takkan menyampaikan mempunyai penyesalan. Ada beberapa hal yang harusnya tak saya kerjakan, namun itu tergantung dari pojok pandangnya. Mungkin saja semua sesuatunya berlangsung lantaran argumen spesifik, ” jelasnya bak berfilosofi.

Agen Bola Sbobet