Van Persie Nantikan Aksi Depay di Premier League

Agen Bola Terbaik

Van Persie Nantikan Aksi Depay di Premier League

Manchester – Robin van Persie senang sekali dengan kedatangan Memphis Depay di Manchester United. Van Persie tak sabar melihat bagaimana aksi kompatriotnya itu di Premier League.

Depay, 21 tahun, diboyong ke Old Trafford dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 25 juta pound. Pesepakbola internasional Belanda itu menjadi mengemas 22 gol (28 gol di semua kompetisi) yang menjadikan dia topskorer Eredivisie dan membawa PSV juara liga 2014-15.

Dengan performa yang menjanjikan, Depay digadang-gadang menjadi salah satu rekrutan MU yang bersinar di musim depan.

“Ya, aku menantikan dia,” ucap Van Persie kepada situs resmi MU. “Aku sudah bekerjasama dengan dia sekitar setahun dengan timnas Belanda. Jadi aku mengenal dia cukup baik.”

“Aku ikut senang untuk dia. Dia sudah membuat sebuah langkah besar ke Manchester United dan akan menarik melihat bagaimana penampilan dia, dan bagaimana dia menghadapi tantangan ini.”

Meski begitu, masa depan Van Persie di MU belum bisa dipastikan. Seiring dengan cedera berkepanjangan yang membatasi penampilannya, Van Persie santer dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berlanjut atau tidak.

Agen Bola Sbobet