Tawaran Hilang ingatan untuk Salah

Agen Bola Terbaik

 Tawaran Hilang ingatan untuk Salah

FLORENCE – Fiorentina sangatlah mengharapkan dapat menjaga Mohamed Salah karena sang pemain dapat dibuktikan mempunyai peran krusial untuk tim musim lantas. General Manager La Viola Vincenzo Guerini, menyampaikan pihaknya sudah bikin penawaran yang hilang ingatan untuk pemain internasional Mesir itu.

Salah merapat ke Artemio Franchi pada Januari 2015 juga sebagai pemain utang. Selanjutnya, dia termasuk juga dalam paket transfer Chelsea yang beli Juan Cuadrado.

Fiorentina mempunyai pilihan untuk menaikkan durasi peminjaman Salah sepanjang satu musim, sang pemain juga sudah sepakat bakal hal itu. Walau demikian, sejatinya tim asal Tuscan ini dapat mempunyai pilihan beli pemain berumur 23 th. itu.

Guerini mengonfirmasi, Fiorentina sudah bikin penawaran pada Chelsea masalah Salah. Juga sebagai penambahan info, pemain lincah ini cetak enam gol dari 16 tampilan di Serie A musim lantas.

“Saya dapat mengungkapkan pada fans bahwa club sudah lakukan penawaran hilang ingatan untuk Salah. Bila ada pemain, tidak cuma Salah, menampik proposal seperti itu, baiknya dia tak bertahan di Fiorentina. Saya meyakini Salah bakal menerimanya, ” kata Guerini, seperti ditulis Goal, Minggu (28/6/2015).

“Dia beresiko besar pada kami, jadi normal tawaran itu datang. Dia mau terima bayaran yang lebih, namun Fiorentina juga sudah memberi proposal yang betul-betul utama. Bakal sangatlah disayangkan bila kehilangan dia. Dia bahagia berbarengan kami musim lantas. Dia senantiasa tersenyum serta tidak pernah telat, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet