Skrtel Tidak Puas dengan Tawaran Kontrak Baru dari Liverpool

Agen Bola Terbaik

Skrtel Tidak Puas dengan Tawaran Kontrak Baru dari Liverpool

Bek Liverpool, Martin Skrtel, mengaku hingga kini belum menandatangani kontrak baru dengan klubnya. Skrtel belum menemui kata sepakat dengan Liverpool karena tidak puas dengan penawaran yang diajukan.

Kontrak Skrtel bersama Liverpool akan habis pada musim panas 2016 mendatang. Sebelum musim 2014/2015 lalu berakhir, Skrtel dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Liverpool terkait perpanjangan kontrak.

Tapi hingga musim berakhir, Skrtel belum juga meneken kontrak baru dengan Liverpool. Bek asal Slovakia itu kemudian mengungkapkan bahwa tawaran yang diajukan oleh Liverpool tidak memenuhi harapannya.

“Bagi saya itu tidak bisa diterima. Saya pikir kontrak seperti ini ditawarkan kepada pemain yang jauh lebih tua atau pemain yang punya masalah kebugaran,” ujar Skrtel dalam wawancaranya dengan situs Slovakia, Akualne, seperti dikutip ESPN FC.

“Kontrak yang ditawarkan ke saya tidak bisa diterima, jadi saya tidak menandatanganinya,” lanjut bek berusia 30 tahun itu.

“Saya punya satu tahun lagi tersisa di kontrak saya dan sudah ada beberapa spekulasi soal minat dari klub lain. Kita aka lihat apa yang terjadi,” katanya menambahkan.

Kabar yang beredar menyebut kalau Skrtel sudah ditawari perpanjangan kontrak selama tiga tahun oleh Liverpool dengan opsi tambahan 12 bulan kalau kedua belah pihak memang sepakat. Tapi Skrtel kabarnya juga harus memainkan jumlah pertandingan tertentu –diyakini sebesar 80% dari jumlah pertandingan Liverpool– agar mendapatkan gajinya secara penuh.

Skrtel masih menjadi andalah Brendan Rodgers untuk mengawal barisan pertahanan Liverpool. Dia tampil 48 kali di semua kompetisi untuk The Reds di musim 2014/2015 lalu.

Agen Bola Sbobet