Pelatih Sampdoria Kemungkinan Latih Napoli

Agen Bola Terbaik

Pelatih Sampdoria Kemungkinan Latih Napoli

GENOVA – Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, resmi meninggalkan klub. Keputusan itu diambilnya setelah menyelesaikan laga terakhir Sampdoria di Serie A.

Pelatih asal Serbia tersebut kabarnya akan menjadi pelatih Napoli. Sebab, pelatih sebelumnya dari Napoli, Rafael Benitez, ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid.

Selama dua musim menukangi Il Doria, pelatih berusia 46 tahun itu berhasil memperbaiki performa Angelo Palembo dan kawan-kawan. Sampdoria menutup musim 2014–2015 dengan berada di peringkat tujuh. Mereka berpeluang tampil di Europa League.

“Dear Sampdoris. Saya dengan berat hati harus mengucapkan selamat tinggal. Pada 21 November 2013, saya resmi melatih tim dalam situasi yang sulit. Dengan berada di papan bawan, krisis, dan tidak stabil,” kata Mihajlovic dalam situs resmi Sampdoria, Senin (1/6/2015).

“Sekarang saya meninggalkan klub dengan berada di peringkat tujuh. Saya tidak tahu apakah tim ini akan berlaga di Europa League, semua bergantung keputusan pihak penyelenggara. Tapi di luar peringkat, hal yang membuat saya bangga adalah meninggalkan tim saat mereka memiliki percaya diri, berani, dan mampu menghadapi setiap lawan,” terangnya.

Agen Bola Sbobet