Origi Tenang Ada di Klub yang Biasa Bekerja dengan Pesepakbola Muda

Agen Bola Terbaik

Origi Tenang Ada di Klub yang Biasa Bekerja dengan Pesepakbola Muda

Liverpool – Masa peminjaman Divock Origi ke Lille sudah habis. Akan kembali ke Liverpool, pesepakbola 20 tahun itu merasa tidak khawatir bersaing dengan penggawa The Reds lainnya.

Origi sebenarnya sudah bergabung dengan Liverpool sejak awal musim lalu. Digaet dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling, Origi tak lantas langsung ditarik ke Anfield.

Selama masa pinjaman di Lille musim lalu, Origi mendapatkan 33 kali kesempatan bermain. Dia juga membantu dengan memberikan kontribusi delapan gol buat Lille.

Kedatangan Origi inipun memberi tambahan alternatif untuk lini depan Liverpool. Di musim lalu, barisan depan ‘Si Merah’ gagal memberikan kontribusi maksimal untuk Liverpool. PEncetal gol terbanyak gol klub malah Steven Gerrad denga catatan 13 gol di semua ajang.

Soal petualangan bersama Liverpool, Origi menyambutnya dengan antususias. Dia juga mempunyai firasat yang bagus karena Liverpool biasa bermain bersama pemain muda.

“Saya merasa senang untuk bermain dengan pemain-pemain bagus. Yang terpenting adalah saya bekerja keras lalu saya berpikir semuanya akan baik-baik saja,” kata Origi di Sky Sports.

“Kebanyakan dari semua itu, penting untuk bisa berada di klub yang mana Anda merasa baik. Dan di Liverpool, saya mempunyai firasat yang bagus dan mereka mempunyai pengalaman bekerja dengan para pemain muda,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet