MU Dipercaya Perlu Saat untuk Kembali Unjuk Gigi di Liga Champions

Agen Bola Terbaik

 MU Dipercaya Perlu Saat untuk Kembali Unjuk Gigi di Liga Champions

Manchester – Manchester United punya kesempatan apik kembali ke Liga Champions usai absen semusim. Namun untuk kembali ke level teratas, ‘Setan Merah’ diyakini bakal butuh waktu.

Setelah musim lalu absen di Liga Champions karena hanya finis di posisi tujuh Premier League, MU berpeluang besar kembali ke kompetisi itu usai menyelesaikan musim ini di urutan empat. Jika berhasil melewati babak kualifikasi, maka tim besutan Louis van Gaal bakal bertarung lagi dengan tim-tim terbaik Eropa lainnya.

MU disebut-sebut bakal melakukan belanja besar di musim panas nanti. Selain untuk segera kembali ke persaingan gelar juara di liga, juga demi bisa melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Pemilik 20 gelar Liga Inggris itu diyakini bertekad kembali ke persaingan level atas Eropa seperti beberapa tahun silam.

Pada periode musim 2006/2007-2010/2011 misalnya, MU melaju dengan amat baik. Mereka tiga kali ke final dan masing-masing satu kali ke semifinal dan perempatfinal, meski dari sejumlah kesempatan itu hanya sekali juara.

Tapi menurut sang eks gelandang, Owen Hargreaves, misi itu belum akan terwujud dalam waktu dekat. Hargreaves melihat persaingan di Liga Champions saat ini amat ketat. Sehingga untuk mencapai tahap-tahap akhir kompetisi itu bakal sulit sekalipun MU melakukan belanja besar.

“Saya tidak merasa Manchester United siap untuk bertarung memperebutkan titel Liga Champions. Jika Anda melihat Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, secara realistis saya pikir mereka tidak siap,” katanya kepada Perform dikutip soccerway.

“Saya yakin para penggemar ingin bisa kembali ka masa-masa saat mereka di semifinal Liga Champions hampir setiap tahun. Dan tidak hanya memenangi liga, tapi menjuarai Liga Champions juga dengan indah,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet