Masalah Spekulasi Saat Depan Pirlo, Ini Komentar Buffon

Agen Bola Terbaik

 Masalah Spekulasi Saat Depan Pirlo, Ini Komentar Buffon

Turin – Andrea Pirlo santer dilaporkan bakal meninggalkan Juventus. Penjaga gawang Juve Gianluigi Buffon menduga sekarang ini rekanan setimnya itu tengah memperhitungkan saat depannya masak-masak.

Gelandang veteran Italia itu tampak demikian terpukul sesudah Juve ditaklukkan Barcelona 1-3 di final Liga Champions sepekan lantas. Spekulasi menyebutkan bahwa itu mungkin saja bakal jadi pertandingan paling akhir Pirlo dalam seragam Juve saat sebelum hengkang ke Amerika Serikat untuk merumput di MLS.

Kontrak Pirlo memanglah bakal habis pada akhir musim depan. Bianconeri juga sudah mengungkap hasratnya untuk menjaga pemain yang kerap tampak ‘dingin’ itu.

” Saya bicara dengan Pirlo sehari-hari serta tak memperoleh panduan apa pun. Saya pikir Andrea masih tetap mau mengevaluasai semuanya dengan tenang untuk menyiapkan saat depannya lewat cara yang paling baik, ” kata Buffon di Football Italia.

” Itu yaitu suatu ketentuan yang memerlukan meditasi sepanjang sekian hari, ” tambah dia.

Walau usianya telah meraih 36 th., Pirlo masih tetap jadi sisi utama untuk scuad Juventus. Mulai sejak kehadirannya di Turin pada 2011, Pirlo telah menyumbang 19 gol serta 38 assist untuk membawa ‘Si Nyonya Tua’ mencatatkan quatrick Scudetto beruntun.

Agen Bola Sbobet