Mancini : Inter Masih tetap Mengharapkan Peroleh Yaya Toure

Agen Bola Terbaik

 Mancini : Inter Masih tetap Mengharapkan Peroleh Yaya Toure

Milan – Inter Milan masih tetap belum menyerah untuk memperoleh gelandang Manchester City Yaya Toure. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh pelatih La Beneamata Roberto Mancini.

Inter memanglah jadi peminat paling utama Yaya Toure. Namun, arsitek The Citizens Manuel Pellegrini telah menyatakan bahwa pemain asal Pantai Gading itu tidak bakal hengkang.

Hal semacam itu diperkuat dengan pernyataan agen si pemain Dimitri Seluk yang mengatakan bahwa Yaya Toure akan bertahan di Etihad Stadium.

Meski sekian, Mancini masih tetap belum menyerah. Dia menyebutkan telah terlibat perbincangan lama dengan Yaya Toure tentang hasrat pemain 32 th. itu untuk pergi.

” Dia adalah hanya satu orang bahwa dia mau mencari maksud baru. Saya menggunakan saat sepanjang enam bln. menuturkan pada dia apa yang bakal dia peroleh di Inter, lantas bicara dengan klubnya serta dia akan keluar dari radar, ” kata Mancini di Football Italia.

” Namun, saya belum menyerah pada hal semacam ini. Saya menanti untuk mendengar narasi dari dia sendiri serta disamping itu saya masih tetap mengharapkan. ”

” Atau kenapa dia sudah menggunakan saat sepanjang enam bln. terlibat perbincangan dengan saya bahwa dia mau datang ke Milan, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet