Lanjut di Australia, Pirlo?

Agen Bola Terbaik

 Lanjut di Australia, Pirlo?

Turin – Andrea Pirlo diberitakan telah memperoleh tawaran untuk bermain di Major League Soccer. Pilihan lain untuk sang gelandang meneruskan karir yaitu di Australia.

Masih tetap ada setahun lagi hingga kontrak Pirlo dengan Juventus habis. Walau demikian, spekulasi masalah hari esok pesepakbola 36 th. itu telah ramai berembus mulai sejak sekian waktu lalu.

MLS dikatakan sebagai pertandingan yang sangatlah mungkin saja diambil gelandang internasional Italia itu. Tetapi saat ini Australia dapat juga jadi pilihan untuk dia, sesudah seseorang agen tawarkan peluang bermain di A League.

” Andrea masih tetap mempunyai kontrak setahun lagi berbarengan Juventus. Juga sebagai Juventino, serta saya katakan ini dengan tulus, saya mau dia bertahan d Juventus, lantaran dia yaitu pujaan buat seluruhnya. Argumen waktu ada di Italia terang, bila Andrea mengambil keputusan meninggalkan Italia ke liga lain, saya mau mulai mengusahakan agar dia bermain di Australia, ” ungkap Lou Sticca.

Sticca yaitu agen pemain sekalian entrepreneur di Australia. Dia yaitu sosok dibalik kepindahan Allesandro Del Piero ke Australia, tiga th. lantas.

” Semua paham bila New York City (di MLS) dalam posisi memimpin (untuk memperoleh Pirlo), namun saya kesini untuk berikan pertimbangan masalah Australia. Apa yang berikan saya harapan yaitu dia pernah ke Australia berbarengan Juventus di 2014, serta dia telah lihat negaranya, ” lanjut Sticca di Football Italia.

Agen Bola Sbobet