Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Agen Bola Terbaik

 Lamela Siap Unjuk Gigi Musim Depan

La Serena – Dua musim telah cukup untuk Erik Lamela mengetahui lebih dalam sepakbola Inggris. Musim depan Lamela siap membayar selesai harga mahal yang perlu dikeluarkan Tottenham Hotspur waktu memboyongnya.

Lamela dibeli pada musim panas 2013 dengan banderol 30 juta poundsterling, yang membuatnya pemain termahal selama histori Spurs. Tetapi, performanya termasuk sangatlah mengecewakan.

Di musim pertamanya dia semakin banyak bergelut dengan cedera serta cuma tampak 17 kali dan buat satu gol. Musim lantas Lamela agak lebih baik penampilannya dengan buat lima gol dari 42 tampilan.

Walau sekian tetap harus Lamela kurang senang dengan apa yang ditunjukkannya musim lantas. Jadi itu Lamela akan berusaha keras musim depan untuk meraih tampilan terbaiknya seperti waktu masih tetap mengenakan seragam AS Roma.

” Saya pikir musim lantas jalan baik. Saya bermain semakin banyak di banding musim pada awal mulanya, dimana musim itu jalan susah buat saya lantaran saya banyak dirundung cedera dan tengah menyesuaikan dengan sepakbola Inggris, ” tutur Lamela di Mirror.

” Namun musim itu telah berlalu serta saat ini saya lebih mengetahui masalah Premier League, lebih yakin diri, serta saya pikir saya telah mengerjakannya dengan baik, ” sambungnya.

” Saya pikir jumlah pertandingan yang sudah saya mainkan itu sangatlah bagus serta kenyataannya saya terasa tambah nyaman dan yakin diri dengan tampilan saya. ”

” Saya mengharapkan dapat tampak bagus sepanjang pramusim (selesai Copa America) serta lantas melakukan musim yang baik diatas lapangan, ” tutupnya.

Agen Bola Sbobet