Kevin-Prince Buka Kesempatan Kembali pada Milan

Agen Bola Terbaik

 Kevin-Prince Buka Kesempatan Kembali pada Milan

Gelsenkirchen – Kevin-Prince Boateng di pastikan akan meninggalkan Schalke 04 musim panas ini. Eks timnya, AC Milan, jadi salah satu maksud selanjutnya pesepakbola asal Ghana itu.

Boateng tidak lagi memperoleh tempat di Schalke menyusul pembekuan statusnya oleh club sekian waktu lalu. Boateng disebut-sebut jadi kambing hitam atas tampilan jelek Royal Blues musim lantas.

Tidak lagi diperlukan di Schalke, Boateng juga mulai mencari-cari club baru tempatnya bermain musim depan. Beberapa club diklaim telah ajukan tawaran, dimana satu diantaranya yaitu Milan.

Boateng serta Milan sendiri pernah bekerja bersama pada th. 2010 sampai 2013 dimana musim pertamanya disudahi dengan gelar Scudetto. Sepanjang tiga musim disana, Boateng mempunyai 17 gol dari 100 tampilan di semua pertandingan.

” Boateng ke Milan? Selama ini itu hanya salah satu tawaran yang tengah kami lakukan, ” tutur agen Boateng, Federico Pastorello, seperti diambil Football Italia.

” Kami tengah mencari-cari kondisi yang dia kehendaki serta Milan terang termasuk juga dalam satu satu daftar tim itu, ” sambungnya.

Agen Bola Sbobet