Conte Bangkitkan Lo Spirito Juve

Agen Bola Terbaik

 Conte Bangkitkan Lo Spirito Juve

TURIN – Leonardo Bonucci menyebutkan, Antonio Conte yaitu sosok yang paling bertanggungjawab atas bangkitnya semangat juang Juventus. Dia juga tidak segan memberikan pujian pada pelatih Tim Nasional Italia itu.

Conte mengantarkan Juventus juara Serie A tiga musim berturut-turut (2011–2012, 2012–2013, serta 2013–2014), belum lagi raihan satu Coppa Italia serta Supercoppa Italiana. Sosoknya juga sangatlah dielu-elukan beberapa pengagum La Vecchia Signora.

Walau demikian, lantaran ketidaksamaan pendapat dengan manajemen masalah transfer, Conte pilih mundur dari kursi kursus Juventus pada Juli 2014, serta jadi pelatih Tim Nasional Italia satu bulan sesudahnya. Massimiliano Allegri juga didaulat juga sebagai penerus pelatih berumur 25 th. itu.

Ditinggal Conte, Juventus masih tetap solid dengan bukti raihan Serie A dan Coppa Italia, serta jadi runner up Liga Champions. Bonucci juga memberikan pujian pada pria asli Lecce itu habis-habisan.

“Jika Anda mau mengetahui mentalitas Juventus, saksikan saja catatan histori kami. Dia (Conte) katakan menang itu tak utama, namun menang yaitu hanya satu yang utama. Conte menghidupkan spirit tim ini saat datang pada 2011, ” kata Bonucci pada Tuttosport, Minggu (28/6/2015).

“Juve diperkuat pemain-pemain bagus saat itu, namun kurang kebersamaan serta mentalitas spesifik. Antonio Conte membawa kami kembali pada atas, dia memperkenalkan kami pola pikir yang betul-betul beda serta akhirnya tampak, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet