Bomber Terkenal Setan Merah Pertimbangkan Pergi

Agen Bola Terbaik

Bomber Terkenal Setan Merah Pertimbangkan Pergi

MANCHESTER – Musim ini berjalan tidak mulus untuk bomber Manchester United, Robin van Persie. Menghadapi situasi yang cukup pelik untuk kariernya, sang pemain pun mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (6/3/2015), striker Timnas Belanda itu mengatakan bahwa dirinya harus mengevaluasi situasi yang ada saat ini. Selain itu, ia juga meminta agar Setan Merah juga melakukan hal yang sama terkait masa depan dirinya.

“Saya harus mengevaluasi situasi yang ada. Klub juga harus melakukan hal itu. Saya harus mempertimbangkan apa yang benar-benar saya inginkan. Jika yang terburuk datang dan saya tidak bisa terlalu banyak bermain pada musim depan maka hal itu bukanlah situasi yang baik untuk menghadapi Euro 2016,” jelas mantan pemain Arsenal itu.

Van Persie juga mengatakan bahwa situasi yang ada sekarang begitu aneh dan sulit untuk dirinya. Sebagaimana diketahui, musim ini Van Persie memang jarang diturunkan oleh arsitek Louis van Gaal karena banyak cedera. Selain itu performanya tidak kunjung memuaskan publik Old Trafford.

“Ini sangat aneh, situasi yang sangat sulit. Apa yang saya inginkan adalah situasi yang baru, itu adalah kata-kata yang lebih enak untuk didengar. Saya harus berpikir realistis. Ambisi saya adalah bermain rutin musim depan,” tutup pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Agen Bola Sbobet