Wenger Nilai Benteke Akan jadi Ancaman Besar

Agen Bola Terbaik

 Wenger Nilai Benteke Akan jadi Ancaman Besar

London – Christian Benteke disadari manajer Arsenal Arsene Wenger akan jadi ancaman besar waktu timnya hadapi Aston Villa di final Piala FA. Wenger menyebutkan Benteke yaitu aspek utama kebangkitan Villa.

Arsenal serta Villa akan sama-sama bertemu di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015) malam WIB akhir minggu ini. The Gunners diunggulkan lantaran dinilai mempunyai materi pemain tambah baik serta lebih memiliki pengalaman di partai besar, terlebih musim tempo hari mereka juga sukses memenangkan Piala FA.

Akan tetapi ada satu sosok pemain Villa yang punya potensi mengakibatkan kerusakan prediksi, Benteke-lah orangnya. Wenger menyebutkan penyerang Belgia itu akan jadi ancaman yang besar.

Benteke cetak 13 gol serta dua assist dari 29 tampilan berbarengan Villa di Premier League musim ini. Dia jadi salah satu aspek utama kebangkitan Villa di sebagian minggu paling akhir liga, hingga lolos dari zona degradasi.

Pemain 24 th. itu awalnya tidak hadir di enam pertandingan pertama Villa lantaran cedera tendon achilles. Selesai sembuh, Benteke pada prosesnya perlu saat cukup lama untuk temukan kembali performa terbaiknya.

Dari 18 kompetisi, hanya dua gol serta satu assist disumbangkan. Dlaam periode itu, dia bahkan juga pernah tidak memberi peran baik gol ataupun assist di 10 pertandingan berturut-turut.

Namun waktu mencapai bln. Maret, performanya kembali. Dalam 11 pertandingan hingga musim selesai, dia dapat menyumbangkan 11 gol serta satu assist. Karena penampilannya tersebut Villa pada akhirnya keluar dari zona degradasi serta finis di posisi 17 klassemen liga, meyakinkan diri bertahan di kasta paling atas

Agen Bola Sbobet