Jadi Juara Coppa Italia Bakal Lapangkan Jalan Juve Rebut Trofi Liga Champions

Agen Bola Terbaik

 Jadi Juara Coppa Italia Bakal Lapangkan Jalan Juve Rebut Trofi Liga Champions

Roma – Juventus masih tetap mempunyai kans untuk memenangi dua trofi lagi pada musim ini, yaitu di arena Coppa Italia serta Liga Champions. Bila dapat memenangkan yang pertama, Juve dinilai bakal lebih gampang memenangi yang ke-2.

Juve bakal hadapi Lazio di final Coppa Italia, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB. Bianconeri bakal berupaya mengakhiri dahaga sesudah tidak jadi juara di pertandingan ini sepanjang 20 th..

Juve juga melaju ke final Liga Champions. Mereka bakal menantang Barcelona pada partai puncak yang dilangsungkan di Berlin, 6 Juni yang akan datang.

Dengan dua trofi yang masih tetap mungkin saja dicapai, Juve berpeluang mencapai treble musim ini. Satu trofi yang sudah ada dalam genggaman mereka yaitu gelar juara Serie A.

” Juve dapat mengerjakannya. Dalam keadaan ini, mereka dapat lakukan apa pun. Saya lihat mereka bermain bagus, sangatlah bagus, ” tutur bekas striker Juve, Fabrizio Ravanelli, pada Tuttosport.

Ravanelli memberikan, Juve mesti memenangi final Coppa Italia untuk mendongkrak keyakinan diri untuk hadapi Barca di final Liga Champions.

” Menang senantiasa bagus. Sesudah memenangi scudetto, mencapai Coppa Italia bakal semakin mempermudah untuk memenangkan Liga Champions lantaran tim bakal tiba di Berlin dengan keadaan yang lebih yakin diri, ” katanya.

” Diatas kertas, Juve tidak mempunyai argumen untuk cemburu pada klub-klub paling besar Eropa. Mereka mempunyai penjaga gawang paling tangguh didunia, pertahanan yang tidak tertembus, lini tengah yang dimimpikan, serta lini serang yang diisi elemen-elemen fenomenal, ” kata Ravanelli, yang memenangi Liga Champions berbarengan Juve pada musim 1995/1996.

Agen Bola Sbobet