Final Piala FA Jadi Tolok Ukur Musim Arsenal

Agen Bola Terbaik

 Final Piala FA Jadi Tolok Ukur Musim Arsenal

London – Arsenal gagal finis di posisi kedua Premier League dan hanya menempati urutan ketiga. Bagi Jack Wilshere, final Piala FA lah yang kini akan menjadi penentu sukses tidaknya musim Arsenal.

Arsenal sebenarnya punya kans untuk mengakhiri musim di posisi kedua. Namun sejumlah hasil minor menghambat langkah mereka. Arsenal akhirnya harus puas finis di peringkat ketiga.

Kini Arsenal akan mengejar kesuksesan di ajang Piala FA. The Gunners akan tampil di final melawan Aston Villa, Sabtu (30/5/2015). Menurut Wilshere, musim Arsenal baru bisa dibilang sukses kalau bisa meraih gelar juara di Piala FA.

“Saya pikir itu akan menentukan apakah kami punya musim yang bagus atau tidak. Oke kami finis ketiga di liga, yang mana itu kemajuan daripada musim lalu ketika kami finis keempat,” ujar Wilshere seperti dikutip ESPN FC.

“Kami ingin mendapatkan posisi kedua tahun ini tapi sayangnya kami tidak berhasil, jadi sekarang kami ingin mengakhiri musim dengan piala dan akan menyenangkan melakukan itu.”

Wilshere sempat absen selama beberapa bulan karena mendapat cedera engkel serius saat Arsenal kalah dari Manchester United di bulan November. Namun dia sudah mulai bermain lagi sejak awal Mei dan mencetak satu gol saat Arsenal menutup Premier League dengan kemenangan atas West Bromwich Albion.

“Saya sangat ingin bermain. Ini mungkin adalah pertandingan terbesar musim ini. Saya banyak cedera jadi itu menjengkelkan dan saya sudah bekerja sangat keras untuk kembali lagi,” lanjut Wilshere.

“Saya merasa sangat oke. Tentu itu tergantung manajer, tapi semoga saya akan bermain,” katanya menambahkan.

Agen Bola Sbobet