Sex Toys Sampai Vodka, Inilah Benda-benda yang Pernah Nyangkut di Miss V

Agen Bola Terbaik

Sex Toys Sampai Vodka, Inilah Benda-benda yang Pernah Nyangkut di Miss V

Sex Toys Sampai Vodka, Inilah Benda-benda yang Pernah Nyangkut di Miss V

Jakarta Berbicara seputar miss v alias vagina memang ada beberapa hal yang menakjubkan. Misalnya saja meskipun sempit, nyatanya ketika melahirkan, vagina bisa melentur hingga muat untuk mengeluarkan seorang bayi.

Tapi, bagaimana jika dalam keseharian ternyata ada benda-benda yang baik secara sengaja atau tidak sengaja nyangkut atau terpendam di dalam vagina, bahkan dalam waktu lama.

Berikut ini beberapa benda yang nyatanya bisa ‘nyangkut’ di miss V:

1. Cacing kremi

Dikatakan Kepala bagian Parasitologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Prof. dr. Supargiyono, DTM&H,SU,Sp.Par(K), cacing kremi bisa bersarang di vagina jika saat gatal, dubur digaruk dan hal itu mengakibatkan cacing kremi menyebar ke vagina.

“Kalau sampai masuk ke dalam vagina enggaklah ya dan itu juga tidak akan mengganggu reproduksi juga. Paling dampaknya iritasi atau luka. Sebab, rasa gatal di vagina akan membuat orang tidak sengaja menggaruknya dan akibat dari garukan itu akan timbul kemerahan pada vagina, iritasi, atau bahkan perih,” terang Prof Supargiyono.

2. Sex Toys

Wanita berusia 38 tahun asal Skotlandia tidak menyadari bahwa selama 10 tahun ada sebuah sex toys yang ‘tertanam’ di vaginanya. Awalnya ia mengeluh anyang-anyangan, mengalami inkontinensa urine dan berat badan yang menurun drastis.

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata ada sex toys sepanjang 11 cm di vaginanya yang menonjol ke kandung kandung kemih. Ia pun menjalani operasi untuk mengambil sex toy tersebut.

Si wanita mengaku sepuluh tahun lalu ia pernah bercinta dengan pasangannya dan menggunakan sex toys. Tapi karena berada di bawah pengaruh alkohol, ia lupa sudah melepas sex toys itu atau belum.

3. Bola mata

Dr Melissa Barton, dokter Unit Gawat Darurat dari Detroit Medical Center pernah menerima pasien dengan keluhan ada mata di dalam vaginanya.

Memang bukan bola mata sungguhan, benda yang ditemukan terjebak dalam lubang kemaluan itu adalah bola mata palsu milik pasien. Bola mata palsu itu memang sengaja dimasukkan kemaluan, namun ternyata tidak bisa dikeluarkan lagi dan harus dibawa ke rumah sakit.

Saat itu, pasien yang tidak disebutkan namanya tengah terlibat konflik dengan beberapa tetangganya. Khawatir hartanya akan dijarah, pasien perempuan ini mengamankan barang-barang berharga termasuk bola matanya ke tempat yang dirasa aman. Ia pun menganggap kemaluan adalah tempat yang paling aman.

4. Botol kecil vodka isi urine

Seorang wanita bernama Mischelle Lindy Salzgeber tak ingin ketahuan jika dirinya memakai narkoba ketika akan menjalani tes urine. Ia pun berencana menukar urine-nya dengan urine orang lain yang sudah disimpan di dalam botol kecil.

Parahnya, Michelle menyembunyikan botol vodka tersebut ke dalam vaginanya. Tapi sayang, petugas tetap bisa ‘mengendus’ urine palsu yang dibawa Michelle.

5. Kondom

Ini adalah salah satu contoh bagaimana penggunaan kondom yang tidak benar dapat menyebabkan risiko infeksi. Ketika pria melakukan hubungan seks, segera setelah ejakulasi atau segera setelah ia mulai kehilangan ereksinya, dia harus mundur, memegang pangkal kondom saat menarik penis dari kemaluan pasangan.

Jika tidak segera menarik kemaluannya keluar, kondom dapat tetap tertinggal di dalam vagina pasangannya. Hal ini dapat terjadi selama hubungan seksual baik vaginal maupun anal.

Agen Bola Sbobet