Hai Pria, Ini Tandanya Istri Jenuh dengan Kehidupan Seksualnya

Agen Bola Terbaik

Hai Pria, Ini Tandanya Istri Jenuh dengan Kehidupan Seksualnya

Hai Pria, Ini Tandanya Istri Jenuh dengan Kehidupan Seksualnya

Jakarta Setahun-dua tahun menikah, kemesraan mungkin masih terasa. Tapi bagaimana dengan pasangan yang sudah bertahun-tahun membina biduk rumah tangga? Kebosanan pasti menghampiri. Tapi kerapkali para suami kurang peka dengan kode-kode kebosanan yang diperlihatkan oleh sang istri.

“Setelah menikah sekian lama, Anda takkan menggebu-gebu lagi di ranjang, tapi Anda masih mencintai dan menginginkan pasangan Anda. Kebosanan hanyalah perasaan di mana kita tidak sedang ingin melakukan sesuatu yang dulunya begitu kita sukai,” jelas seks terapis dari Los Angeles, Brandy Engler, PhD.

Untuk itu, Engler membagikan tips bagaimana ciri-ciri istri yang mulai merasa bosan, termasuk trik agar para suami bisa membangkitkan gairah istri kembali, seperti

1. Istri berangkat tidur lebih dulu

Pasutri yang baru menikah biasanya menghabiskan waktu sejenak untuk bercumbu atau sekadar menonton film favorit bersama sebelum tidur agar kemesraan tetap terpupuk. Namun bila istri lebih memilih tidur lebih dulu, itu artinya ia menghindari keintiman dengan Anda.

“Bisa juga mereka duduk-duduk dulu di ruang tamu sampai Anda tertidur. Tujuannya juga sama,” kata Engler.

Solusi: Menurut Engler, ketika istri kehilangan minat untuk melakukan aktivitas seksual, maka sang suami sebaiknya memiliki skill merayu yang mumpuni untuk menaklukkan mereka.

“Jangan terang-terangan tanya apakah ia ingin bercinta atau tidak. Pelan-pelan bicarakan dengan pasangan apa yang membuatnya bergairah atau tanyakan apakah ia sedang ingin bercinta atau tidak,” saran terapis seks cantik tersebut.

Dengan perbincangan semacam itu, istri yakin bila Anda rela melakukan apapun demi membangkitkan gairahnya kembali, meskipun secara perlahan-lahan.

2. Istri tak mau benar-benar telanjang

Ada pasangan yang suka berhubungan intim dengan baju melekat di badan, ada juga yang melepas semuanya. Namun bila biasanya Anda dan istri bercinta dalam keadaan telanjang lantas tiba-tiba ia menolak untuk melepas keseluruhan bajunya, itu bisa jadi ia sedang malas bercinta dengan Anda.

Solusi: Mintalah istri untuk melepas bajunya satu-persatu atau mintalah ia memperlihatkan tubuhnya kepada Anda dan katakan betapa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya.

“Gunakan kata-kata yang seperti memberikan perintah tapi juga menyenangkan untuk didengar, misalkan ‘Lakukan ini, oh iya saya suka ini. Sekarang ganti begini’. Ketika wanita merasa diinginkan, gairahnya lama-lama akan muncul juga,” terang Engler.

3. Istri tak mau gonta-ganti posisi seks

Ini terjadi bilamana istri lebih memilih satu posisi seks tertentu yang ia tahu akan membuat Anda langsung klimaks. Ini artinya ia ingin cepat selesai dan tak tertarik lagi untuk merasakan kenikmatan lebih dari hubungan intim yang dilakukan.

Solusi: Bila memang Anda terpaksa menuruti maunya, cobalah menambahkan sesuatu untuk menyenangkannya. Misalkan menurut Engler dengan menggunakan vibrator atau merangsang klitorisnya sebelum bersiap untuk penetrasi. Harapannya, dengan cara itu istri akan bergairah lagi.

Atau lebih baik lagi bila Anda bisa menuntunnya untuk mencoba posisi seks baru, dan yang paling ideal adalah dengan berdiri. Berdasarkan pengalaman salah satu klien Engler, seks dengan posisi berdiri akan memaksa sistem saraf pasangan agar bekerja lebih keras, sehingga ia tetap merasakan kenikmatan saat bercinta tanpa perlu ketiduran.

4. Selalu bertanya ‘Apakah kamu sudah klimaks?’

Kalimat ini juga bisa berarti ‘Mengapa kamu lama sekali? Ayo segera kita selesaikan ini’.

Terlepas dari itu, kebanyakan pria berpikir setiap wanita ingin seks yang lama misal 30 menit atau lebih. Tapi kata Engler, wanita biasanya paling lama bercinta 10 menit karena bila lebih dari itu maka lubrikasi alaminya akan mulai hilang dan rasanya tentu tak nyaman.

Solusi: Biasanya pria justru makin tertekan bila ditanya seperti itu dan membuatnya kesulitan mencapai klimaks secepat mungkin. Bila ini terjadi, alihkan perhatiannya dengan membelai wajahnya atau membuat kontak mata yang intim dengannya.

“Koneksi adalah sarana untuk merangsang wanita yang paling jitu. Lagipula tatapan mata tadi bisa menunjukkan bahwa hasrat Anda kepadanya begitu besar dan itu bisa memicu perasaan yang sama,” tutup Engler.

Agen Bola Sbobet